4 November 2009

KALORIMETER BOM


Kalorimeter bom adalah alat yang digunakan untuk mengukur jumlah kalor (nilai kalori) yang dibebaskan pada pembakaran sempurna (dalam O2 berlebih) suatu senyawa, bahan makanan, bahan bakar. Sejumlah sampel ditempatkan pada tabung beroksigen yang tercelup dalam medium penyerap kalor (kalorimeter), dan sampel akan terbakar oleh api listrik dari kawat logam terpasang dalam tabung.

Jenis Kalorimeter Bom

                                                                            Part 1281


Kalorimeter bom 1281 menyediakan semua waktu dan tenaga kerja tabungan otomatisasi tersedia dengan teknologi baru bom tetap desain dalam satu kompak, instrumen terpadu. Ini dimaksudkan untuk laboratorium dengan moderat berat pengujian beban.
DESAIN
Pada 1281 semua utama komponen: pembakaran bom, ember dan jaket, penanganan air sistem dan mengisi oksigen sistem dibangun menjadi satu konsol yang meliputi kalorimeter controller dan mengoperasikan keyboard. Unit 18 inci, 21 inci mendalam dan 16 inci tinggi, dengan daerah ceruk di atas untuk yang 1756 Printer.Seperti dengan Kalorimeter 1271, bom tubuh dan ember di Model 1281 adalah yang pra-instal dalam kalorimeter, tetapi bom kepala dengan dilampirkan elektroda dan pemegang sampel harus dihilangkan untuk memuat sampel dan melampirkan sebuah bantu kapas sekering. Itu memasukan kepala lalu kembali ke kalorimeter dan bom ditutup dengan 23-tingkat sederhana pergantian twistlock penutupan.

Integral, microprocessorbased controller dibangun ke calorimeter bom1281 menyediakan
kontrol operasi terbaru, data akuisisi, pengolahan data, Data pelaporan dan komunikasi
kemampuan. Ini fitur yang menu pemrograman dan sistem operasi dengan cerah,
backlit liquid crystal display.

PART 1271

PART 1271 Automatic Isoperibol Calorimeter
Kalorimeter 1271 menawarkan tingkat yang tiada bandingnya otomatisasi dengan dua
kemampuan unik:
1. FULL AUTOMATIC

Bom Penanganan,Bom dibuka dan ditutup secara otomatis oleh pneumatik drive di bawah mikroprosesor kontrol. operator hanya mamasukan sampel ke kepala bom, menempel sebuah kapas bantu rangkaian sekering dan menutup penjaga keamanan. Semua operasi kemudian dilanjutkan secara otomatis sampai akhir tes,ketika kalorimeter bom membuka dan melepaskan keselamatan penjaga bagi operator untuk menyisipkan sampel berikutnya.

2. Diperluas Untuk A Dual Sistem
Melayani laboratorium dengan volume suara tinggi pengujian beban,
Kalorimeter 1271 dirancang sedemikian rupa sehingga dapat
diperluas untuk mencakup dua kalorimeter terpisah,mekanisme
beroperasi dengan satu control, sehingga memberikan redundansi serta tambahan
kapasitas. Dual operasi dicapai dengan menambahkan
Kalorimeter 1272 Ekspansi, Modul dasar 1271 Sistem.



 PART 1425


The 1425 Semimicro Calorimeter

Kalorimeter yang kompak dan mudah dioperasikan, statis jaket, pembakaran kalorimeter
dirancang khusus untuk mengukur panas pembakaran sampel kecil ketika hanya dalam jumlah terbatas bahan ujian yang tersedia. kebutuhan operasi semimicro sering muncul di laut biologi dan ekologi
studi di mana ukuran sampel terbatas, juga untuk pengujian panas bubuk dan piroteknik campuran.


PART 1356


KALORIMETER 1356

Kalorimeter 1356 tampaknya sama seperti 1266 Isoperibol Kalorimeter, sejak kedua kalorimeters dibangun menjadi perumahan yang sama dengan keyboard yang sama dan layar LCD panel. Tapi, ada satu penting perbedaan: 1356 Kalorimeter tidak memiliki suhu dikontrol jacketing sistem yang diperlukan untuk isoperibol kalorimetri.Kalorimeter 1356 ditujukan untuk pengguna yang ingin kalorimeter modern dengan nyaman otomatis fitur yang disediakan di Kalorimeter 1266 dan yang presisi persyaratan dapat bertemu dengan sistem statis isoperibol tanpa kendali. Atau, pengguna yang beban kerja adalah kecil intermiten, sehingga lebih baik untuk membeli kurang model mahal. Untuk memenuhi kriteria, suhu air dikontrol jaket dan aksesoris telah dihapus dari 1266 Kalorimeter dan digantikan pada 1356 dengan udara statis jaket di ember kamar, sebanding dengan pengaturan yang digunakan dalam Kalorimeter Plain 1341. Ini menghilangkan semua air dan air sambungan, mengakibatkan penghematan biaya yang signifikan. Dan, eksternal tanpa permanen koneksi (kecuali sambungan ke tangki oksigen).
1356 Kalorimeter yang dapat diatur dan dibuat siap untuk beroperasi dalam beberapa menit, atau dapat menyisihkan jika tidak digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India